April 19, 2024

KENANG PISAH BAPAK dan IBU GURU serta KARYAWAN PURNA TUGAS SMP NEGERI 1 MLARAK TAHUN 2023

Hari ini 14 Januari 2023 menjadi momentum bersejarah, dimana Bapak Ibu Guru dan Karyawan di SMP Negeri 1 Mlarak bersama – sama mengadakan kegiatan.

Dua kegiatan sekaligus dilaksanakan yaitu :

1. Mengantarkan Bapak dan Ibu Guru Karyawan yang telah memasuki masa Purna Tugas.

2. RAT Koperasi Al Barokah SMPN 1 Mlarak.

Kegiatan dilaksanakan di aula RM. Cikal Gading Semarang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah, Bapak Ibu Guru dan Karyawan serta Bapak Ibu Guru dan Karyawan Purna tugas yaitu Bapak Hadi Mulyo, Ibu Siti Amanah, Ibu Nanik Dyah Irianingsih, Ibu Sri Hartati, yang masing – masing beserta suami/istinya.

Kegiatan yang dilakukan dengan RAT Koperasi Al Barokah SMP Mlarak. Secara umum peserta menerima Laporan Pertanggungjawaban pengurus dan mengapresiasi baik kinerja pengurus selama ini. Beberapa masukan dan saran dari para peserta diterima untuk ditinjau demi perbaikan pelayanan dan kemajuan koperasi di masa yang akan datang.

Acara dilanjutkan dengan kenang pisah Bapak Ibu Guru dan Karyawan purna tugas di SMPN 1 Mlarak.

Dalam sambutannya, Bapak Tri Joyodiguno selaku Kepala Sekolah mengawali dengan mengapresiasi kinerja baik pengurus koperasi selama ini dan berpesan agar semakin ditingkatkannya agar koperasi dapat membawa kemaslahatan bagi anggota semuanya.

Tak luput Bapak Kepala Sekolah menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Ibu Guru yang purna tugas di SMPN 1 Mlarak atas dedikasinya dalam mengemban amanah tugas mulia di dunia pendidikan selama ini, membimbing siswa siswi generasi penerus bangsa.

Atas nama keluarga besar SMPN 1 Mlarak ucapan maaf juga beliau sampaikan apabila selama ini bersama sama di SMPN 1 Mlarak ada kesalahan dan kekhilafan. Teriring do’a yang tulus semoga Bapak Ibu Guru dan karyawan yang memasuki purna tugas selalu diberi kesehatan, dicukupkan rezekinya, dapat menikmati masa purna tugas dengan bahagia bersama keluarga dan senantiasa dalam perlindungan Allah SWT.

Ucapan terimakasih mewakili rekan kerja juga disampaikan oleh Bapak Agung Siswoyo dengan rangkaian puisinya yang sangat terkesan dan bermakna.

Untaian kata juga disampaikan oleh Ibu Nanik Dyah Irianingsih selaku perwakilan rekan-rekan yang purna tugas. Dalam sambutannya beliau menyampaikan kesan pesan yang mendalam, kebanggaan dan rasa syukurnya bisa menjadi bagian dari keluarga besar SMP Negeri 1 Mlarak. Beliau juga berharap agar rekan-rekan yang masih mengabdikan diri di SMPN 1 Mlarak agar terus dan tetap semangat mendidik siswa siswi untuk generasi yang lebih baik dimasa mendatang.

Kegiatan ditutup dengan doa dan penyerahan kenang-kenangan dari sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *